14 Desember 2009

ordinary days

sebenernya byk yg mau gue ceritain.
tapi biar foto-foto ini aja ya yang jelasin,jadi gue tinggal ngelengkapin hahahaha pemales bgt

1.Zeline Nginep


hmm si item nih nginep dari hari kamis ke jumat tgl 10-11 Desember.sebelumnya kita makan bareng dulu sama si gv juga di Ra Sushi all you can eat restoran sushi gitu!! wahaha enak bgt.lu harus coba deh,ada di citos restorannya.ohiya terus hari kamisnya juga,sodara gue dari Bandung dateng,namanya kak Fatimah.


2.Winda Nginep

si tupai licik ini nginep dari jumat sampe minggu wuuuuw seruu looh.ribut mulu di kamar gue wakaka.dia gue jemput gt di citos hari jumatnya,tadinya kan mau jalan dulu bntr tapi gara-gara gua ketiduran jadinya gak bs jalan,cuma jemput doang dan katanya gue disisain frozen yogurt dari J.Co gt,eh taunya pas gue nyampe tinggal buahnya doang ckck tupaaaaaai



nah terus ini kegiatan gue dari minggu ke senin (hari ini)

yang ini foto hasil kue yg gue buat bareng alyssia.tujuan di foto adalah untuk pamer wakaka ga deng.tapi kuenya enak looowh (y) gue bagi-bagi gt buat keluarga dapet semua hahaha.


nah terus hari ini kevsat emil main ke rumah gue kan.terus itu foto hp gue yg ancur digigitin batu sama onet,trs ada tangannya emil sama kevsat cuma numpang doang wkwk



udah sih itu doang ahahaha
ehiya gue abis tes IQ trs rabu sama kamis gue masih porseni
wismilak yaaa supaya hasilnya bagus2 wakakak

0 comments:

Posting Komentar