7 Desember 2009

pernah

gue pernah ngerasain byk bgt hal selama 14 tahun gue hidup.

gue pernah ngerasa bahagia banget dan pengen terus hidup
tapi gue juga pernah ngerasain sedih banget dan pengen hidup gue berakhir

gue pernah ngerasa jadi orang yang paling beruntung
tapi gue juga pernah ngerasain jadi orang yang paling malang

gue pernah ngerasa dihargain semua orang
tapi gue juga pernah ngerasa direndahin semua orang

gue pernah ngerasa bahagia saat orang lain bahagia
tapi gue juga pernah ngerasa benci di atas kebahagiaan org lain

gue pernah ngerasa hidup gue sempurna banget
tapi gue juga pernah ngerasa hidup gue serba kekurangan

gue pernah nganggep gue yg terbaik
tapi gue juga pernah nganggep 'the grass is always greener on the other side'

intinya hidup gua selalu ada yang di atas,tapi juga selalu ada yang dibawah.
satu hal yang belom pernah gue rasain,yaitu bersyukur atas semua keadaan hidup gue,mau itu pas gue bahagia,atau gue nggak.

mungkin di sini gue ngeluh karena banyak hal sepele yang gue buat lebay sendiri,nganggep hidup gue serba kekurangan padahal byk yg masih peduli dan syg sama gue.
tapi mungkin juga di sana ada orang lain yang hidupnya jauh lebih menderita daripada gue tapi mereka tetep nganggep hidup mereka beruntung selama masih ada orang yang mereka sayang,walaupun mereka tau mereka bagaikan debu yg gak dianggep sama orang2 lain.

gue salut sama mereka.walaupun mereka nggak sukses,nggak terkenal,gak bahagia.tapi mereka jauh lebih mampu melihat hidup dari sisi positif dan selalu bersyukur dalam keadaan apapun.
gak kayak gue yang bolak-balik ngeluh cuma karena hal sepele.

"you will feel sad after you feel happy.it's common cause God wants you to understand, there are up and down in life." -TheHeartBox

0 comments:

Posting Komentar